UNIK DAN ANEH UNIK DAN ANEH

Ini Obartnya, Cara Mengobati Rambut Botak Dan Rontok

By Sukirman Susetyo | At 16.26 | Label : , , , | 0 Comments
BANGANEH - Ini Obartnya, Cara Mengobati Rambut Botak Dan Rontok - Seperti yang kita tahu bahwa peran Rambut dalam hidup kita sangat penting di lihat dari segi penampilan

Rambut merupakan sebuah mahkota bagi manusia. Yang mana ia berada di bagian tertingga dari dari tubuh manusia.

Untuk itu Rambut harus di rawat sehingga tetap menjadi sebuah mahkota. Tetapi bagaimana jika anda botak? apakah masih punya mahkota ?.

Jangan khawatir, Bang Aneh nanti ada solusi buat yang memiliki masalah rambut Rontok yang jika di biarkan akan mengalami kebotakan.

Sebelumnya BANGANEH akan menunjukan beberapa faktor yang menyebabkan kebotakan pada rambut pria maupun wanita.

Berikut beberapa penyebab kebotakan muncul di usia muda :

Stress
Stres bisa menyebabkan kebotakan laki-laki di usia muda, stres kronis akan mengacaukan sekaligus menyebabkan ketidakseimbangan pada hormon-hormon yang mengakibatkan penipisan rambut.

Kekurangan nutrisi
Kurang asupan protein membuat tubuh menyimpan protein yang tersedia untuk keperluan lain sehingga membuat rambut kehilangan nutrisinya. Nutrisi sangat penting untuk pertumbuhan rambut, hubungan antara makanan dan rambut cukup sederhana. Rambut terdiri dari protein yang disebut keratin, sehingga sangat penting menyertakan protein yang cukup dalam menu makan sehari-hari.

Gejala Penyakit
Kebotakan bisa terjadi karena gejala suatu penyakit, ALS adalah penyakit pada sel-sel saraf di otak dan sumsum tulang belakang yang mengontrol gerakan otot.

Merokok
Nikotin yang terkandung dalam rokok bisa mempersempit pembuluh darah, sehingga mengurangi pertumbuhan rambut dan mengurangi nutrisi untuk rambut.

Minum-minuman beralkohol
Alkohol bisa menyerap zat besi di dalam tubuh dan menghambat penyerapan zinc. Alkohol juga menyebabkan dehidrasi dan menghalangi tubuh menyerap nutrisi penting. Karena seperempat rambut mengandung air, alkohol yang berlebihan akan selalu membuatnya rapuh.

Nah untuk itu harus mendapatkan perawatan khusus bagi anda yang mengalami kerontokan ataupun mengalami kebotakan. Berikut beberapa Obat yang dapat anda beli melalui Online di BANGANEH.

Caranya mudah dengan memesan terlebih dahulu melalui SMS/BBM, kemudian melakukan pembayaran melalui transfer, BANGANEH pakai Bank BRI, setelah pembayaran kami terima maka kemudian barang akan kami kirim ke alamat rumah sobat BANGANEH.

Mudah kan cara belinya ? dan tentunya sangat aman dari penipuan, kenapa aman ? karena BANGANEH yang menjualnya. Masak sih iya BANGANEH mau menipu pengunjung blog setianya ? kan gak lucu ya Hehe ...

Buat yang kurang jelas caara membelinya ataupun mau Beli bisa tanya-tanya dulu melalui SMS/BBM:

SMS: 085742650308
BBM: 7FF046EF

BEBERAPA OBAT UNTUK MENCEGAH KERONTOKAN RAMBUT DAN KEBOTAKAN BISA BELI SALAH SATU AJA, KALAU MAU DI BELI SEMUA JUGA BOLEH HEHE !!

1. MINYAK KEMIRI ASLI 100% ALAMI AMAN


HARGA: Rp.27.500
Cara Beli Hubungi:
SMS: 085742650308
BBM: 7FF046EF

Manfaat
* menumbuhkan kebotakan (terutama yg kena radiasi kemoterapi karena kanker)
*menumbuhkan alis yg tipis
*menumbuhkan jambang bagi para cowo yg tidak punya jambang
*menebalkan rambut
*menghitamkan rambut
*Karena KEMIRI bersifat menyuburkan & membuat rambut anda cepat panjang
*menyembuhkan kerontokan rambut bagi yg pernah extension dan habis melahirkan
*membuat rambut anda kinclong & sangat sehat
*menghilangkan ketombe membandel
dijamin 100% KEMIRI

cara pakai :
Dioleskan ke kulit kepala selama 30menit,lalu dilanjutkan dengan keramas

hasil akan terlihat selama 2-3minggu



2. BLACK MAGIC KEMIRI SHAMPOO KEMASAN LAMA


HARGA: Rp.50.000
Cara Beli Hubungi:
SMS: 085742650308
BBM: 7FF046EF

Buat yang mengalami kerontokan ataupun kebotakan jangan khawatir, karena Shampo ini mampu menghentikan rambut rontok dan menumbuhkan rambut kembali.

Black Magic adalah Shampo untuk pemanjang rambut, penumbuh rambut dan penghalus rambut berbahan alamiah dan herbal dari buah kemiri dan tanaman lain, baunya wangi dan lembuttt banget dipake.

Black Magic Kemiri Shampoo

Fungsi Black Magic Kemiri Shampoo :
1. memanjangkan rambut
2. menumbuhkan rambut
3. membuat rambut berkilau
4. menghaluskan rambut
5. mengatasi rambut bercabang dan pecah-pecah
6. memproduksi lapisan pelindung bagi rambut
7. dapatkan rambut panjang, lebat, berkilau, dan halus hanya dalam waktu 4 minggu

Black Magic Kemiri Shampoo

berbahan KEMIRI asli,lidah buaya,seledri, dan tanaman lain, aman buat pria, wanita, anak2 juga aman..

pemakaian jangka panjang akan menghasilkan rambut panjang, sehat, tumbuh, tidak mudah patah/rontok, tidak berketombe, dan tidak mudah berminyak.

yuk dicoba, kalau ada produk herbal, kenapa harus beli yang berbahan kimia??

isi:500ml



3. BLACK MAGIC KEMIRI SHAMPOO KEMASAN BARU


HARGA: Rp.70.000
Cara Beli Hubungi:
SMS: 085742650308
BBM: 7FF046EF


NEW BMKS 2 IN 1 / SHAMPOO BLACK MAGIC 2 IN 1

Sukses dan boomingnya Black Magic shampo yang pertama / kemasan lama, itu terbukti dari konsumen yg merasakan khasiatnya..

Terobosan terbaru dari Black Magic Shampo kini keluar produk baru yg lebih inovativ dengan NEW BLACK MAGIC 2 in 1, dimana 1 box terdiri dari shampo 250ml dan conditioner 250ml. Inovasi terbaru ini bertujuan supaya rambut selalu halus dengan kandungan formulatif yg ada di dlm conditionernya

Fungsi Black Magic Kemiri Shampoo :
1. Memanjangkan rambut
2. Menumbuhkan rambut
3. Membuat rambut berkilau
4. Menghaluskan rambut
5. Mengatasi rambut bercabang dan pecah-pecah
6. Memproduksi lapisan pelindung bagi rambut
7. Dapatkan rambut panjang, lebat, berkilau, dan halus hanya dalam waktu 4 minggu

Berbahan KEMIRI asli, lidah buaya, seledri, dan tanaman lain. Aman buat pria n wanita, bayi n anak2 juga aman.

Pemakaian jangka panjang akan menghasilkan rambut panjang, sehat, tidak mudah patah/rontok, tidak berketombe, dan tidak mudah berminyak.


1 box terdiri dari:
- shampo 250ml
- conditioner 250ml
(baunya sangat segar dan wangi aloevera, dan sama sekali tidak berbau jamu)

Aman utk bayi, anak2 dan dewasa.

Nah silahkan di pilih mau beli yang mana aja ketiganya bener bener ampuh mengatasi rambut rontok, Jangan cuma di pandangin aja ya, buruan beli, Harganya terjangkau, jangan sampai kehabisan, Bandingkan dari toko lain pasti beli di BANG ANEH lebih terjangkau harganya namun kualitas sama hebatnya.

Yang kebingungan cara belinya silahkan SMS aja, Admin BANGANEH ramah orangnya, nanti di ajarin cara membelinya, jangan cuma bingung cara belinya lalu mengurungkan niat untuk mengobati kerontokan dan kebotakan rambut anda, ayo cegah sekarang juga sebelum bener-bener terlambat, nanti malah menyesal kalau sudah terlambat.



Info Menarik:
- Cara Mendapatkan Pulsa All Operator Secara Misterius
- Dapat Duit Gratis Dengan Mengisi Survei Ini Secara Benar (Terbukti)
- Hot Dan Mantabs Banget Klik Disini

Jual Kemeja Pria/Cowok Berkualitas Harga Lebih Oke

By Sukirman Susetyo | At 13.23 | Label : , | 0 Comments
NUMPANG PROMO !!!

JUAL KEMEJA KMJ0001 GAGAH KEREN DAN MACHO


Order Melalui:
SMS: 085742650308
BBM: 7FF046EF

Harga: Rp. 195.000 ( Blm Termasuk Ongkir )

Untuk menanyakan order bisa SMS/BBM kontak diatas ya dengan menyebutkan KEMEJA KMJ0001

NB:
* Pembelian hanya melalui online ya

KODE : KMJ0001
BAHAN : katun soggo (halus ,lembut dan dingin)
SIZE : S s/d XL

S P=64 L=50 P lengan=58 L bahu=42 cm
M P=68 L=52 P lengan=60 L bahu=46cm
L P=70 L=54 P lengan=62 L bahu=48cm
XL P=72 L=57 P lengan=63 L bahu=50cm

Kemeja pria murah ini berbahan dari Katun Sogo yang halus, lembut juga dingin. Harga Kemeja ini di jamin paling murah dari toko lain yang biasanya mereka menjual dengan Harga 210Ribuan ke atas.




Info Menarik:
- Cara Mendapatkan Pulsa All Operator Secara Misterius
- Dapat Duit Gratis Dengan Mengisi Survei Ini Secara Benar (Terbukti)
- Hot Dan Mantabs Banget Klik Disini

Jual Gelang Anti Nyamuk Cocok Untuk Anak Harga Rp. 2.000

By Sukirman Susetyo | At 08.01 | Label : , | 0 Comments

Nama Barang: Bugslock: Gelang Anti-Nyamuk (versi Cina)
Ukuran: 25*1.8cm
Warna: Acak
Harga: Rp. 2.000/Pcs (Minimal Pembelian 10 Pcs)
Untuk Membeli Silahkan SMS:
085742650308


LAPAK BANG ANEH - Jual Gelang Anti Nyamuk Cocok Untuk Anak Harga Rp. 2.000 - Mohon Diperhatikan: Saat ini untuk gelang anti nyamuk terbaru dengan merek "Bugslock" sekarang sudah diganti dengan merek "Green Luck" ya !!

Hal ini di sebabkan gelang anti nyamuk merek "Bugslock" Cina saat ini telah berhenti berproduksi. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir, karena kualitas Green Luck dengan Bugslock sama saja. Untuk melihat detailnya bisa lihat gambar ke dua ya.


Jangan samakan kualitas gelang anti nyamuk kami dengan gelang anti nyamuk dari toko sebelah. Karena gelang anti-nyamuk yang kami miliki ini kualitas internasional.

Gelang anti nyamuk ini kali pertama muncul dan sangat populer di Korea. Gelang ini terbuat dari. Gelang anti nyamuk ini sangat aman di pakai di karenakan terbuat dari bahan-bahan alami yaitu dari sari minyak tumbuh tumbuhan.

Oleh sebab itu meskipun di pakai secara terus menerus gelang anti nyamuk ini tidak akan berpengaruh negatif yang menyebabkan alergi pada kulit. Dan juga tidak beracun bila tidak sengaja termakan/kena mulut.

Cara kerja gelang ini adalah dengan menebarkan bau yang mampu membuat nyamuk kabur. Gelang ini mampu bertahan hingga 72 jam (supaya lebih tahan lama, Taruh/simpanlah gelang di dalam plastik selama tidak di pakai).

Untuk memakainyapun cukup gampang. Dengan melingkarkan gelang anti nyamuk di tangan, seperti memakai gelang biasa. Dengan memakaikan gelang Anti nyamuk ini, maka sang buah hati akan terhindar dari gigitan nyamuk, yang dapat menyebabkan Demam berdarah, dan penyakit yang di sebabkan oleh nyamuk lainya.

Tak hanya anak-anak, gelang anti nyamuk ini juga dapat di pakai oleh orang dewasa, gelang anti nyamuk ini dapat anda gunakan saat berkemah ataupun sedang berada di luar rumah, atau saat sedang berkebun yang berpotensi banyak nyamuk di sekitar anda.

Lebih dianjurkan pemakaian lebih dari 1 gelang, bisa 2 ataupun 3 untuk nyamuk membandel di luar ruangan. (Beli Juga: Tasbih Modern Digital Harga Rp. 11.000)



Info Menarik:
- Cara Mendapatkan Pulsa All Operator Secara Misterius
- Dapat Duit Gratis Dengan Mengisi Survei Ini Secara Benar (Terbukti)
- Hot Dan Mantabs Banget Klik Disini

Jual Tasbih Modern Digital Harga Rp. 11.000

By Sukirman Susetyo | At 18.19 | Label : , | 0 Comments
LAPAK BANG ANEH - Jual Tasbih Modern Digital Harga Rp. 11.000 - Alhamdulillah posting lagi, kali ini Bang Aneh mau merambah dunia perlapakan, siapa tahu dapat menambah penghasilan.

baik, pada postingan kali ini, Bang Aneh mau menawarkan sebuah Tasbih digital yang sangat berguna untuk mengingat-ingat jumlah, jadi dengan Tasbih digital ini nantinya kita tidak lagi lupa menghitung.

Tasbih digital mini ini mudah dibawa dan bisa dipergunakan sewaktu-waktu tanpa harus repot membawa tasbih yang berat. Selain itu, alat ini bisa dipergunakan juga sebagai alat penghitung (counter), misalnya menghitung barang dagangan atau orang yang hadir.

Keren kan ? yups, Bang Aneh menjualnya tasbih digital ini tidak mahal, hanya Rp. 11.000 saja sobat Bang Aneh dapat memiliki Tasbih canggih ini.

Yuk di order, dengan cara mengirim sms sebagai berikut.

Ketik: Tasbih Digital - Nama Pembeli - No. Hp Pembeli - Alamat Lengkap -Kode Pos

Kirim Sms Ke: 085742650308

Jangan lupa juga di tambahkan nama Kecamatan - Kabupaten - Provinsinya ya, untuk menghitung ongkos kirimnya, untuk bertanya lebih lanjut silahkan saja sms ke 085742650308, atau BBM ke 7FF046EF.

Pengiriman barang dapat di lakukan keseluruh wilayah Indonesia ya sobat, dengan menggunakan jasa pengiriman barang JNE.



Info Menarik:
- Cara Mendapatkan Pulsa All Operator Secara Misterius
- Dapat Duit Gratis Dengan Mengisi Survei Ini Secara Benar (Terbukti)
- Hot Dan Mantabs Banget Klik Disini
Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. UNIK DAN ANEH - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz